Sabtu, 31 Desember 2011

Barang-barang bajakan China (must see)

Assalamu'alaikum. kita tahu China adalah negara industri penghasil barang apapun. dari mainan anak-anak tas, topi, jaket dll. Contoh-nya kemarin paman saya pulang dari Ohio A.S. saya diberi oleh-oleh jaket dan topi. saya pikir itu buatan amerika asli, tapi ternyata MADE IN CHINA(ini kisah nyata, memang paman saya seorang dosen yang baru pulang study banding di Ohio State Buckeyes). Tapi diantara itu,tahukan Greeners? banyak barang bajakan yang dibuat di sana? inilah diantaranya...

1 Cheap and Fake Brands (48 pics)

2 Cheap and Fake Brands (48 pics)


3 Cheap and Fake Brands (48 pics)


4 Cheap and Fake Brands (48 pics)


5 Cheap and Fake Brands (48 pics)


6 Cheap and Fake Brands (48 pics)


7 Cheap and Fake Brands (48 pics)


8 Cheap and Fake Brands (48 pics)


9 Cheap and Fake Brands (48 pics)
















































































Wah, Greeners pasti terpukau, karena produk yang biasanya Greeners beli ternyata ada yang bajakan hehehe.
Sekian dari saya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Post