Selasa, 15 Mei 2012

Do'aku Untukmu Sayang

Assalamu'alaikum wa Hidayatullahi wa Rahmatullahi wabarakatuh

Do'aku Untukmu Sayang (DUS) dari Greeners yang saya sayangi Fahrana Amudy, kini saya keluarkan untuk Greeners semua versi Download-nya. Anda tinggal mendownload di Idup.in. Inilah link-link-nya.

Check This Out......


Do'aku Untukmu Sayang 1
Do'aku Untukmu Sayang 2
Do'aku Untukmu Sayang 3
Do'aku Untukmu Sayang 4
Do'aku Untukmu Sayang 5
Do'aku Untukmu Sayang 6
Do'aku Untukmu Sayang 7
Do'aku Untukmu Sayang 8
Do'aku Untukmu Sayang 9
*link corupt. kalau Greeners membutuhkan secepatnya, silahkan komentar



Inilah Sedikit link dari DUS. Silahkan Greeners men-download -nya.

Sekian

Wassalamu'alaikum wa Hidayatullahi wa Rahmatullahi wa Barakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Post